Suso Jadi korban pertukaran dengan Bek Roma

Tiada hari tanpa kabar soal isu transfer Milan. Semua area diperbaiki dengan cara mendatangkan pemain baru yang cocok dengan gaya permainan pelatih Marco Giampaolo. Salah satu yang sudah pasti adalah pertahanan.
Sebenarnya, Milan sedang serius mengejar striker Atletico Madrid, Angel Correa tapi keberatan jika harus membayar lebih dari 40 juta euro. Melihat situasi itu, Direktur Teknik Milan Paolo Maldini berganti haluan. Dia langsung menetapkan Milan harus memboyong Federico Fazio, bek tengah Roma.
Ini penting untuk program penguatan tim. Maldini yang juga seorang bek pasti paham betul pemain macam apa yang dibutuhkan timnya. Milan pun mencoba menempuh jalan pertukaran pemain. Tak tanggung-tanggung yang diajukan adalah Suso, salah satu andalan Milan di lini depan.
Belum diketahui apakah Milan harus menambahkan uang atau tidak. Pastinya, Fazio akan jadi transfer paling penting Milan saat ini. Fazio sendiri adalah prioritas utama. Sedangkan untuk alternatif lain, Milan sudah menuliskan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dam Daniele Rugani (Juventus) di buku incaran



Komen dan share dong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

James Ditawarkan ke Milan