James Ditawarkan ke Milan

Dua musim terakhir, James dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munich. Sayangnya, The Bavarian menolak mengaktifkan pemain yang diundang
Sementara di Madrid, James juga sudah tidak mendapatkan tempat. Selain lapangan tengah yang sudah padat, ternyata pelatih Zinedine Zidane juga bisa dimainkan oleh pemain yang tidak sesuai dengan permainan yang akan diterapkan.
Ketimbang menjadi tenaga tak terpakai, maka lebih baik James dijual, mumpung bernilai belum merosot drastis. Masalahnya sekarang, klub peminat kesulitan ogah-ogah. Cotohnya Napoli yang hanya mau menggaetnya dengan status pinjaman.
Jorge Mendes sebagai agen tentu tidak mau kliennya terombang-ambing. Dia pun kini mengambil tindakan dengan menyodorkan James untuk menerima klub.
Yang teranyar adalah AC Milan. Laporan Football Italia, Mendes membujuk Rossoneri agar segera menebus James dengan biaya 42 juta euro.

Kebetulan selentingan masalah yang dikeluarkan, Milan membutuhkan gelandang. Pelatih anyar Marco Giampaolo ingin punya pemain untuk menjadi trequartista, atau pemain yang berdiri di belakang penyerang. Dirasa profil James akan sangat cocok buat mengisi posisi tersebut


Komen nya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suso Jadi korban pertukaran dengan Bek Roma